Translate

Pengunjung

Postingan Terbaru

REVIEW ANIME TOKYO GHOUL:RE


Hai....
Selamat datang kembali di blog ane....

Seperti biasa ane akan memberikan info-info yang menarik yang insyallah bisa menambah wawasan kalian.Di artikel ane kali ini akan sedikit berbeda dengan dengan artikel-artikel ane sebelumnya,Kali ini ane tidak akan membahas tentang olahraga bola basket,karena ane ingin punya inovasi baru,wuiihhh inovasii coy:v.Sebenernya tujuan blog ini dibuat memang  tidak hanya membahas tentang olahraga basket,tapi ane ingin memberikan informasi-informasi tentang hal-hal yang ane suka dan ingin ane bagikan untuk kalian semua.

Jadi kali ini ane akan membahas tentang anime.Sebelum kita mulai pembahasannya ane mau kasih tau kalau ane ini bukan wibu ya:v.Ane hanya penggemar dan penonton anime biasa,inget ya ane ini bukan wibu:v.Ane suka nonton banyak anime,Anime-anime yang ane suka itu ada:Naruto,kuroko no basuke,shingeki no kyojin dan lain-lainnya.Tapi kali ini ane akan membahas tentang salah satu anime kesukaan ane yaitu Tokyo Ghoul:re.

                                   Gambar terkait

Mungkin ada dari kalian yang sudah pernah menonton anime ini.Anime ini merupakan seri kelanjutan dari 2 seri sebelumnya yaitu Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghoul are.Berbeda dengan 2 seri sebelumnya yang tokoh utamanya adalah kaneki ken yang seorang manusia yang berubah menjadi setengah ghoul,di Tokyo Ghoul :re ini tokoh utamanya adalah seorang penyidik ghoul bernama Haise Sasaki.Mungkin bagi kalian yang hanya menonton animenya saja akan sedikit bingung dengan tokyo ghoul:re ini,tapi untuk kalian yang menonton anime dan membaca manganya pasti sudah tau alasan kenapa tokoh utamanya berbeda dengan yang sebelumnya.Kalian bisa baca manganya sendiri,karena ane gak mau spoiler,ntar kalau spoiler jadi gak seru lagi:v.



Di tokyo ghoul:re ini banyak sekali tokoh dan karakter baru,salah satu nya adalah Quinx Squad.Quinx Squad adalah kelompok penyidik ghoul yang memiliki kemampuan layaknya seorang ghoul.Mereka dioperasi agar dapat menggunakan kagune seperi ghoul,tetapi mereka hanya memiliki satu kakugan seperti manusia setengah ghoul.Quinx Squad ini beranggotakan 4 orang penyidik dengan 1 pembimbing.Mereka adalah:Kuki Urie,Ghinsi Shirazu,Tooru Mutsuki,Saiko Yonebayashi dan pembimbing nya adalah tak lain dan tak bukan yaitu Haise Sasaki.Meskipun banyak tokoh dan karakter baru tetapi anime ini tidak menghilangkan tokoh dan karakter lama,mereka itu diantaranya adalah:Ayato Kirishima,Akira Mado,Suzuya Juuzzou,Shu Tsukiyama.Arima kishou,dan yang paling ditunggu yaitu Touka Kirishima serta ada banyak karakter lainnya
.
                                               Gambar terkait

Anime ini berlatarkan waktu 2 tahun setelah operasi penyerangan CCG(Commision Center Of Counter Ghoul)ke Anteiku.Di dalam anime ini kalian akan mengetahui tentang karekter dan sifat dari Haise Sasaki yang dihantui pikirannya oleh Kaneki Ken.Di dalam anime ini akan banyak pertempuran yang menarik dan seru,akan ada berbagai pertempuran yang melibatkan quinx squad,CCG,dan ghoul.Tak lupa tentang organisasi Aogiri Tree,kelompok ghoul yang kejam ini juga akan terlibat di dalam anime ini.

                                                Gambar terkait

Nih yang terakhir  ane akan kasih video opening animenya,opening nya cukup seru sama hal nya dengan opening-opening sebelumnya.



Udah yak ane gak mau spoiler banyak-banyak ya,sisanya kalian bisa tonton sendiri.Karena kalau kebanyakan spoiler nanti anime nya gak seru lagi:v.
Mungkin sekian untuk info ane kali ini.Semoga info yang ane berikan bisa bermanfaat untuk kalian semua.Jangan bosen-bosen baca blog ane....stay tuned terus ya...see ya.....

Komentar

Posting Komentar

INFO-INFO